Home » » Spesifikasi Acer Aspire One Z1401

Spesifikasi Acer Aspire One Z1401



Acer aspire One Z1401 merupakan salh satu laptop dari acer yang cocok digunakan untuk malakukan pekerjaan pekerjaan ringan. Laptop dengan ukuran 14 inch ini termasuk mudah untuk dibawa bawa karena bobotnya tidak terlalu berat yakni hanya sekitar 1,79 kilogram saja. Display dari z1401 ini menggunakan layar dai ipe LCD.

Untuk urusan performa bisa dibilang laptop ini lumayan dengan menggunakan prosessor intel celeron dual core N2840 2,16 Ghz. Sedangkan be RAM nya cukup standart untuk ukuran sebuah laptop kelas low end yakni sebesar 2 GB. Untuk menyimpan data data dan juga aplikasi acer aspire one Z1401 ini menyediakan kapasitas yang bisa dikatakan cukup besar yakni mencapai 500 Giga byte.

Dengan adanya fitur wifi di laptop ini cukup memudahkan kita untuk mengakses internet ketika kita sedang tidak memilikikuota data. Dan laptop ini juga sudah dilengkapi dengan webcam sehingga kita bisa berkomunikasi menggunakan laptop ini melalui internet misalnya saja dengan skype. Sedangkan untuk mengkoneksikan laptop ini dengan perangkat lain kita bisa menggunakan port USB yang ada di bagian samping laptop ini.

Harga dari acer Z1401 ini berada di kisaran sekitar 2 hingga 3 jutaan rupiah. Hal ini cukup sesuai jika dibandingkan dengan fitur dan juga performa dari laptop buatan acer ini. Untuk membelinya sendiri kita bisa memilih untuk beli yang baru maupun yang bekas atau second yang tentunya harganya lebih murah.





0 comments:

Posting Komentar