Home » » BEOhoster.com Web Hosting dan Domain Murah Berkualitas

BEOhoster.com Web Hosting dan Domain Murah Berkualitas

BEOhoster.com Web Hosting dan Domain Murah Berkualitas - Kemajuan teknologi yang begitu pesat belakangan  ini mau tidak mau memaksa para pelaku bisnis untuk bisa menyesuaikan diri / beradaptasi jika ingin bisnis yang dikelolanya sukses. Salah satu bentuk penyesuaian diri ini diantaranya adalah dengan mulai mengembangkan bisnisnya lewat jalur online. Beberapa contoh pengembangan bisnis secara online ini contohnya adalah dengan mulai dibuatnya web web untuk bisnis yang mereka kelola tersebut. Pembuatan website ini mempunyai beragam tujuan dari mulai untuk meningkatkan penjualan hingga meningkatkan brand awareness perusahaan / bisnis mereka.

Dalam pembuatan sebuah website, tentunya ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Hal pokokyang diperhatikan tersebut adalah domain dan juga hosting. Jika diibaratkan domain adlaah nama sedangkan hosting adalah tempat penyimpanan. 

Dalam memilih nama domain tentunya harus disesuaikan dengan nama bisnis yang kita kelola tersebut. Nama bis berupa branding maupun keyword on domain. Misalnya saja kita berbisnis di bidang perhotelan bisa saja kita memakai domain dengan brand semisal hotelio atau hotelz atau kalau mau memakai domain dengan keyword on domain bisa memilih nama  kamarhotel.com atau lainnya yang sejenis. Dalam pemilihan domain ini sebaiknya pilihlah domain .com karena domain ini merupakan domain yang paling banyak orang kenal. Kalupun domain dengan ekstensi .com tersebut sudah tidak tersedia kita bisa memilih yang lainnya seperti .net atau .id. BEOhoster.com Web Hosting dan Domain Murah Berkualitas

Sedangkan dalam memilih hosting yang dipakai juga disesuaikan dengan ukuran web dan trafik yang kira kira datang ke web tersebut. Untuk yang masih pemula sih bisa memilih shared hosting dengan storage dan bandwith terbatas yang harganya memang relatif murah. Hosting tersebut memang bisa dijadikan BEOhoster.com Web Hosting dan Domain Murah Berkualitas. Shared hosting dengan harga murah tentunya memiliki banyak kelemahan salah satunya sering kehabisan bandwith sebelum masanya. Untuk itu sebaiknya pilihlah hosting yang "unlimited" bandwith.



Namun jika bisnis yang kita kelola benar benar butuh web yang mampu menamung banyak pengunjung er hari maka shared hosting tentunya bukanlah pilihan yang tepat. Untuk bisnis bisnis besar ada baiknya menggunakan dedicated server. Tentunya harganya lebih mahal jika dibandingkan hanya menggunaka hosting biasa yang merupakan BEOhoster.com Web Hosting dan Domain Murah Berkualitas.

0 comments:

Posting Komentar