Laptop Murah 2 Jutaan Klik di sini
Home » , » Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa pesatnya perkembangan media internet di Indonesia sudah terlihat  begitu nyata. Bahkan  telah begitu banyak dari penduduk di negeri ini yang menjadikan internet sebagai sesuatu yang masuk dalam daftar kebutuhan pokoknya sehari-hari. Nah berangkat dari hal itu pulalah akhirnya kalangan usahawan, baik itu personal, industri atau bahkan pemerintah sekali pun menyadari akan besarnya kekuatan internet sebagai sarana yang tepat untuk mengiklankan/memperkenalkan produk dan jasa masing-masing kepada masyarakat luas.
Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Namun bagi Anda yang baru memulai dan belum terbiasa beriklan di internet, pastinya akan ada kendala bukan ? Satu pertanyaan klasik yang menurut saya ada dalam benak anda adalah “Bagaimana sih Cara Beriklan di Internet yang tepat ? Sehingga pada akhirnya modal yang Anda keluarkan untuk beriklan benar-benar akan menghasilkan profit yang sebanding. Dalam hal ini saya hanya akan membahas masalah iklan saja disamping ada beberapa faktor lain yang juga menentukan keberhasilan penjualan produk Anda seperti harga produk, sistem distribusi, tingkat pendapatan konsumen dan beberapa faktor x lainnya.

Salah satu  Cara Beriklan di Internet yang cukup terkenal adalah layanan iklan yang berbentuk PPC (Pay Per Click). Yaitu sebuah sistem periklanan dimana Advertiser (Pengiklan) hanya akan dikenai biaya ketika iklannya diklik oleh pengunjung yang kemudian  diarahkan menuju situs yang ditarget. Penyedia  layanan ini antara lain adalah Google Adword dan Facebook.  Tentunya Anda harus merogoh kocek yang tidak sedikit untuk bisa beriklan pada kedua perusahaan tersebut. Nah pada kesempatan ini saya akan merekomendasikan kepada Anda sebuah situs layanan periklanan di Indonesia yang memang profesional. Situs itu adalah zoteromedia.COM.
Apa itu zoteromedia.com ?

zoteromedia.com adalah sebuah situs layanan periklanan yang memfasilitasi Advertiser/brand untuk melakukan kampanye marketing melalui jaringan blogger Indonesia. Mereka akan menghubungkan para blogger dengan advertiser/brand melalui satu platform yang dapat diakses real time secara langsung untuk memantau kesuksesan sebuah digital campaign, sekaligus meningkatkan brand awareness, brand building, serta menjaga brand image melalui konsep “mouth to mouth” ala digital.  Blogger sebagai agen SOI (Sphere of Influencer), dalam ranah online, yang mana posisi blogger untuk menyebarluaskan berita/informasi/persepsi/insight tidak beda dampak / pengaruhnya dibandingkan dengan media mainstream. Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Sejak didirikan pada Agustus 2010 lalu, sejauh ini zoteromedia.com langsung menggebrak media periklanan di internet  yang dimulai dengan meluncurkan campaign perdana pada awal September 2010.  Sampai saat ini Desember 2010 telah dan sedang melayani marketing campaign brand perusahaan ternama seperti Simpati Telkomsel, Telkom Flexi,  XL Blackberry Free Roaming,  iPhone 4 Telkomsel, Kartu AS Telkomsel,  Nokia OviLife Tools, Google Maps Telkomsel, Nokia E5 dan N8. Tak ketinggalan pula   Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata (KemenBudPar) RI ikut melakukan marketing campaign di zoteromedia.com.  zoteromedia.com didirikan oleh orang-orang yang benar-benar berpengalaman dalam teknologi informasi dan industri online media digital. Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Mengapa memilih zoteromedia.com ?

Jaringan high quality blogs (No SARA + No Adult content) yang memiliki traffic tinggi, konten orisinal dan memiliki passion dalam dunia blogging serta opportunities yang luas bagi advertiser/brand untuk langsung “menyentuh” target konsumen mereka.

Fakta / Problem yang Ada :

Beriklan melalui blog adalah hal yang cukup menyulitkan bagi advertiser/brand karena:

Jumlah blog yang banyak, tersebar dalam berbagai kategori konten, minat, ragam profile pembaca.
Deal merepotkan karena harus berhadapan dengan banyak blogger.
Statistik masing-masing blog yang sulit dipantau.
Sulitnya mengukur efektifitas KPI yang biasa terukur dari impression dan pageviews, serta dampaknya terhadap sales suatu produk (single website / portal besar).

0 komentar:

Posting Komentar