Home » » Ingin Dapat Uang dari Internet? Coba SOSIAGO influencer marketing

Ingin Dapat Uang dari Internet? Coba SOSIAGO influencer marketing

Coba SOSIAGO influencer marketing,satu diantara beberapa motivasi seseorang dalam membuat blog adalah untuk menghasilkan uang. Untuk memonetize atau menghasilkan uang lewat blog ini bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari berjualan langsung barang atau jasa yang dimiliki, bermain affiliasi, main adsense dan PPC lainnya atau dengan membuka jasa review ataupun content placement.

Bisa dikatakan untuk mencari uang lewat review atau content placement ini gampang gampang susah. Salah satu kesulitan yang biasa dihadapi oleh seorang blogger apalagi yang masih pemula saat memulai jasa review ini salah satunya adalah kesulitan dalam mencari advertiser yang sesuai dengan tema blognya. Atau jika kita sudah menemukan maka salh satu masalah yang lain yang biasa timbul adalah dalam hal penentuan harga.

Untungnya saat ini kesulitan kesulitan ini sudah mulai berkurang. Hal ini salah satunya karena sudah adanya beberapa marketplace yang mampu mempertemukan antara blogger / influencer dengan advertiser yang sesuai. Salah satu di antara marketplace ini adalah sosiago yang menghubungkan antara advertiser dengan influencer. Influencer yang ada di Sosiago ini meliputi blogger, instagramer, twitter hingga youtuber.

Di Sosiago ini para influencer bisa menentukan harga atau tarif sekehendak mereka, demikian juga para advertiser yang menggunakan sosiago juga bisa membuat campaign sesuai dengan budget yang mereka miliki. Jika antara tema blog dan juga harga terdapat kecocokan maka ada kemungkinan advertiser akan melakukan direct task ke para influencer tadi.

Selain secara direct task yang ada pada sosiago ini juga terdapat yang berupa offering. Sistem task offering ini yakni para advertiser memposting task mereka kemudian para influencer yang memiliki aset sesuai dan merasa cocok dengan harga yang ditawarkan bisa apply penawaran tersebut. Setelah itu advertiser akan memilih dan kemudian para influencer akan dihubungi oleh sosiago. Mudah bukan, maka dari itu tidak ada salahnya jika mulai dari sekarang kita Coba SOSIAGO influencer marketing.

0 komentar:

Posting Komentar