Home » » Amankah Produk Deodorant Nivea Men untuk Kulit Sensitif?

Amankah Produk Deodorant Nivea Men untuk Kulit Sensitif?

Fungsi deodorant tidak hanya mecegah bau badan saja melainkan juga mempertahankan kesegaran usai beraktivitas seharian. Pria lebih gampang terkena masalah bau badan daripada wanita karena produksi keringatnya cukup tinggi. Agar terlihat percaya diri saat bertemu dengan banyak orang, solusi yang diambil adalah dengan memakai parfume dan deodorant. Menurut info yang didapatkan dari https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/wajah/Local/id/rawat-kulit-pria-NIVEA-Men, tidak semua pria cocok menggunakan deodorant. Beberapa malah terkena masalah iritasi yang ditandai dengan gatal-gatal dan perih pada bagian ketiak. Agar pemakaian deodorant bisa nyaman, kamu harus pintar memilih produk yang tepat dan salah satu yang cukup direkomendasikan adalah Nivea Men Deodorant.
Mengapa pengaplikasian deodorant anti noda Nivea Men sangat dianjurkan? Produk ini memiliki banyak keistimewaan dan salah satunya adalah cocok dipakai untuk semua jenis kulit termasuk yang sensitif. Kemasannya praktis, ada yang roll on dan spray. Selain itu, deodorant Nivea Men tidak meninggalkan noda sama sekali selama dipakai dengan cara yang benar. Oleskan secukupnya pada bagian ketiak lalu tunggu beberapa saat hingga kering. Setelah itu kamu bisa mengenakan pakaian. Jika tidak ditunggu sampai kering dikhawatirkan zat kimia pada deodorant akan bercampur dengan keringat sehingga meninggalkan noda yang membandel. Tidak hanya itu saja, kulit juga bisa terasa gatal dan memicu iritasi.
Selain dalam bentuk roll on, deodorant anti noda Nivea Men juga ada yang dalam kemasan spray. Keunggulan dari produk ini adalah cepat kering namun harganya lebih tinggi daripada jenis lainnya. Agar ketiak tetap bersih, saat mandi sebaiknya gosok secara perlahan agar residu sisa deodorant bisa terangkat. Jika tidak sering dibersihkan, tumpukan kotoran tersebut akan membuat ketiak semakin menghitam dan untuk mengembalikan ke kondisi semula, butuh perawatan yang ekstra.
Deodorant anti noda untuk pria dan wanita sebenarnya sama saja, yang membedakannya hanyalah aroma. Nivea Men Deodorant roll on misalnya, menawarkan keharuman maskulin agar kesegaran tubuhmu bisa tetap terjaga sepanjang hari. Perlindungan yang diberikan berlangsung lama mencapai 48 jam nonstop. Pakai setiap hari agar kamu bisa terbebas dari masalah bau badan.

0 komentar:

Posting Komentar