Home » , » Bukan Hanya Low Watt, Ini 5 Keunggulan AC Sharp 2 PK

Bukan Hanya Low Watt, Ini 5 Keunggulan AC Sharp 2 PK


Suhu udara yang semakin panas membuat penggunaan Ac semakin banyak dibutuhkan, begitu pula AC Sharp 2 PK. Tidak hanya memenuhi kebutuhan di ruangan besar saja, AC jenis ini juga sangat cocok digunakan sebagai penyejuk ruangan di rumah. Jenis AC ini biasanya dibedakan berdasarkan kapasitas kekuatannya.
Untuk memenuhi kebutuhan penyejuk ruangan di rumah, maka jenis AC berkapasitas 1 PK atau ½ PK bisa menjadi pilihan. Namun untuk memenuhi kebutuhan di ruangan yang lebih besar seperti kantor, maka AC dengan kapasitas 2 PK yang paling sesuai. Walaupun harganya lebih mahal dibanding dengan tipe yang lain, keuntungan yang didapat juga tentu lebih besar
Sharp merupakan salah satu brand elektronik yang selalu menghadirkan berbagai produk elektronik berkualitas. AC Sharp 2 PK low watt sendiri saat ini menjadi pilihan banyak orang karena berbagai keunggulan yang dihadirkannya. Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh tipe AC yang satu ini antara lain: 
1. Proses Pendinginan yang Lebih Cepat
Adakalanya Anda merasa kesal jika pendinginan udara yang dilakukan oleh AC membutuhkan waktu yang sangat lama. Hal ini tentu sangat merugikan, apalagi jika Ac tersebut digunakan untuk menyejukkan ruangan besar sebagai tempat berkumpulnya banyak orang seperti supermarket, aula pertemuan, hingga gedung konferensi.
AC Sharp dengan kekuatan 2 PK sendiri menghadirkan keunggulan dalam proses pendinginannya yang tergolong cepat karena adanya fitur Turbo Cool. Dengan adanya fitur ini, maka Anda bisa langsung merasakan udara yang sejuk dengan cepat ketika AC baru dinyalakan.
2. Mampu Mengurangi Dampak Kerusakan Lingkungan
Tahukah Anda salah satu penyebab meningkatnya kerusakan lingkungan seperti pemanasan global terjadi karena freon AC yang terlepas di udara. AC Sharp 2 PK sendir termasuk kedalam jenis AC yang aman karena mampu mengurangi dampak kerusakan lingkungan.
Tipe refrigerant yang dihadirkan oleh AC ini sendiri termasuk kedalam tipe Freon 32. Tipe freon 32 merupakan salah satu tipe freon aman karena bahannya yang tidak berbahaya sehingga tidak akan meningkatkan pemanasan global.
3. Mampu Mendeteksi Kerusakan
Kerusakan pada alat elektronik memang tidak bisa dihindari. Sayangnya banyak orang yang tidak mengetahui tanda-tanda atau gejala kerusakan pada AC sehingga seringkali mengabaikannya. Ketika kerusakan sudah semakin parah, maka hal ini tentu akan sangat merugikan karena kemungkinan Anda harus menggantinya dengan AC baru.

Tipe Sharp 2 PK sendir memiliki fitur Self Diagnosis yang mampu menunjukkan kode eror ketika terjadi kerusakan. Kode eror pada AC ini ditunjukkan dengan tanda kedip. Hal ini tentu dapat membantu para penggunanya dalam memberikan informasi kerusakan sehingga AC bisa langsung memperbaiki sebelum kerusakan menjadi semakin parah.
4. Sisa Udara Mampu Dibersihkan secara Otomatis
Ketika AC dimatikan, adakalanya sisa-sisa udara yang disejukkan mengendap pada mesin dan pipa. Jika tidak dibersihkan secara berkala, hal ini tentu akan sangat dapat memperburuk kondisi AC dan menjadikannya cepat rusak.
AC Sharp berkekuatan 2 PK memiliki teknologi X-Fan Function yang mampu membersihkan sisa udara pada bagian mesin dan pipa. Cara kerjanya yaitu ketika AC dimatikan, maka kipas pada AC masih bekerja pada tegangan rendah dan membersihkan sisa-sisa udara yang masih menempel pada pipa AC.
5. Mampu Mendinginkan Ruangan Luas
Dibanding dengan kekuatan 1 PK, ½ PK, atau ¾ PK, tipe Ac sharp dengan kekuatan 2 PK lebih menguntungkan karena bisa mendinginkan udara dalam lingkup yang lebih luas. Oleh karena itu bagi Anda yang membutuhkan penyejuk ruangan untuk aula, supermarket, atau Gedung pertemuan, maka AC jenis ini bisa menjadi pilihannya.
Tidak seperti dahulu dimana Anda harus mengunjungi toko langsung ketika akan membeli berbagai produk elektronik. Saat ini belanja produk elektronik seperti AC menjadi lebih mudah karena bisa dilakukan dari rumah. Anda juga bisa mengunjungi website Bhinneka.com untuk mendapatkan berbagai produk AC yang lebih lengkap.
Website Bhinneka.com menyediakan harga ac sharp 2 pk yang terjangkau. Selain itu, situs ini menghadirkan proses pembelian yang lebih mudah, berbagai voucher dan e-coupon yang dihadirkan juga bisa menjadi pilihan terbaik yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan harga ac sharp 2 pk yang lebih murah.

0 comments:

Posting Komentar