Home » » Mengatasi Masalah Rambut Karena Panas dan Keringat Berlebih

Mengatasi Masalah Rambut Karena Panas dan Keringat Berlebih


Bagi sebagian orang terutama pria dengan profesi tertentu, melakuan aktivitas di tempat tempat yang panas dan berdebu merupakan salah satu kegiatan keseharian yang perlu untuk dilakuan. Dan ketika seseorang beraktivitas di tempat yang panas tentunya akan mempengaruhi kondisi dari beberapa anggota tubuhnya. Salah satu contoh misanya panas yang terjadi dilingkungan kerja akan menjadikan seseorang lebih banyak mengeluarkan keringat.

Adanya keringat berlebih yang terjadi di kulit kepala karena suhu yang panas serta ditambah dengan kurang bersihnya lingkungan kerja bisa saja menimbulkan berbagai masalah pada rambut serta kulit kepala kita. Beberapa contoh masalah rambut yang bisa timbul akibat keringat berlebih pada kulit kepala ini misalnya saja rambut menjadi lebih mudah rontok, rasa gatal pada rambut, rambut menjadi berbau tidak enak serta timbulnya ketombe pada kulit kepala dan rambut.

Tentunya masalah masalah tersebut sebaiknya segara diatasi agar tidak berkembang menjadi lebih parah. Ada berbagai cara yang bisa digunakan untuk mencehat ataupun mengatasi masalah yang timbul akibat keringat berlebih pada kulit kepala ini. Dan salah satu cara yang cukup simpel untuk mengatasinya adalah dengan senantiasa menjaga kebersihan rambut serta kulit kepala dengan berkeramas menggunakan shampo yang tepat.

Untuk kita kita yang biasa bekerja di tempat yang memiliki temperatur tinggi akan lebih baik jika menggunakan shampo yang mengandung menthol seperti shampo clear menthol misalnya. Hal ini karena kandungan Icy Menthol Blast yang ada pada shampo tersebut akan sangat bermanfaat untuk menjadikan kulit kepala tetap segar serta terasa dingin sepanjang hari.

Tak hanya itu saja beberapa kandungan lain yang ada pada produk CLEAR Men Cool Sport Menthol ini juga cukup bermanfaat untuk kesehatan rambut. Misanya saja adanya triple anti dandruff technology yang dipercaya mampu untuk mengatasi masalah ketombe, vitamin B3 yang tak hanya bermanfaat untuk mengatasi masalah ketombe saja namun juga berguna dalam prose pembentukan keratin  serta memperbaiki kerusakan rambut dan memperlancar peredaran darah pada sel kulit kepala.

0 comments:

Posting Komentar