Home » » Pentingnya Kemampuan Bahasa Asing, Ajak Anak Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce

Pentingnya Kemampuan Bahasa Asing, Ajak Anak Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce


Kemampuan berbahasa asing menjadi hal penting saat ini, mengingat banyaknya kerjasama perusahaan dengan berbagai negara. Bahasa asing yang populer digunakan adalah bahasa Inggris, tapi tahukah bahwa bahasa Mandarin juga menjadi bahasa internasional yang mulai banyak digunakan.

Kebutuhan akan sumber daya manusia yang mampu berbahasa asing seperti Mandarin sangat dibutuhkan dalam dunia pekerjaan saat ini. Mengajarkan bahasa asing sejak dini seperti bahasa Mandarin tentunya akan sangat bermanfaat bagi anak nantinya. Selain itu ada juga alasan lain mengapa mengajarkan bahasa asing sejak usia dini sangat baik bagi anak.

Mendukung keterampilan

Belajar bahasa asing tidak hanya dapat meningkatkan kemampuan anak secara akademis, tetapi juga dapat membantu meningkatkan keterampilannya dalam hal lainnya. Anak yang mampu berbahasa asing akan lebih mudah belajar alat , terutama dalam hal mengingat berbagai macam suara.

Tak hanya itu, musik juga dapat membantu anak meningkatkan kemampuan berbahasanya melalui hal-hal yang menyenangkan seperti saat mempelajari lirik lagu, bahkan teks film yang ditontonnya. 

Mendapat pekerjaan lebih baik di masa depan

Salah satu alasan terbaik mengapa anak harus belajar bahasa asing adalah agar membuka kesempatan baginya untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik di masa depan. Memiliki kemampuan untuk berbicara lebih dari satu bahasa akan menjadi nilai tambah bagi anak saat mencari pekerjaan di kemudian hari. Sebab, tak dipungkiri bahwa seiring dengan berjalannya waktu akan semakin banyak bisnis dan pekerjaan lintas budaya yang mengharuskan seseorang berkomunikasi dengan banyak orang dari berbagai negara. 

Mempelajari bahasa asing sejak dini tidak akan mengurangi keterampilan anak dalam menggunakan bahasa ibunya sendiri kok, Ma. Jadi Mama tak perlu khawatir anak akan kehilangan kemampuan berbahasa ibu, sebab pada dasarnya seorang anak memiliki kemampuan otak untuk menguasai keterampilan bahasa dari beragam bahasa dengan cepat.

 

Meningkatkan Kemampuan Literasi


Mempelajari bahasa asing tentunya memperbanyak kosa kata, hal ini akan mempengaruhi kemampuan literasi anak nantinya. Tentu kemampuan literasi yang baik untuk anak sangat bermanfaat nantinya bagi kehidupan. Anak akan mampu belajar dan memahami tulisan dengan baik dan mampu menyerap informasi dengan baik.

Cara mengajarkan bahasa asing kepada anak dapat dengan mendaftarkannya les mandarin online di LingoAce. Les di LingoAce akan sangat menyenangkan untuk anak karena memiliki kurikulum yang unik dan metode belajar yang menyenangkan. Beberapa keunggulan les di LIngoAce misalnya :

  • Kelas dan pekerjaan rumah yang menarik dan interaktif untuk meningkatkan pemahaman pembelajaran

  • Kelas yang nyaman dengan materi yang berkualitas untuk menstimulasi pembelajaran yang imersif serta kondusif

  • Kelas dengan ukuran yang kecil agar tiap anak bisa mendapatkan fokus dan perhatian yang cukup

  • Laporan perkembangan dan playback kelas yang transparan

Ajak anak mencoba kelas uji coba gratis di LingoAce agar Anda yakin mendaftarkan anak disini. Segera daftarkan kelas gratisnya sekarang juga!


0 komentar:

Posting Komentar