Home » » IBID Flash Auction dan Benefitnya Untuk Anda

IBID Flash Auction dan Benefitnya Untuk Anda

 Mendengar kata pelelangan, mungkin Anda tidak akan heran. Tapi bagaimana dengan pelelangan secara online? Meskipun terdengar tidak mungkin, saat ini Anda benar-benar bisa melakukannya di Indonesia. IBID-Balai Lelang Serasi (IBID) memungkinkan Anda untuk melakukan hal tersebut. Terlebih lagi dengan adanya fitur flash auction alias lelang kilat yang kami sediakan.

Bagi Anda yang masih asing dengan IBID, kami adalah portal pelelangan online terpercaya yang merupakan anak perusahaan dari PT Serasi Auto Raya atau SERA. kami sendiri berada di bawah naungan Astra Group. Tentu saja kredibilitas kami tidak perlu Anda ragukan lagi. 

Meskipun Astra identik dengan otomotif, namun kami tidak hanya menyediakan pelelangan kendaraan saja. Selain motor dan mobil, Anda juga bisa mengikuti pelelangan alat berat, scrap hingga berbagai jenis barang elektronik pada portal yang kami sediakan. 

Sejak berdiri tahun 2007 lalu, kami telah mendirikan 10 cabang yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Hingga saat ini ada lebih dari 30 kota yang sudah kami sambangi untuk melakukan pelelangan secara offline. 

Pelelangan di IBID sendiri bisa diikuti oleh siapapun. Baik perorangan ataupun perusahaan bisa berpartisipasi secara penuh di dalamnya. Tentu saja ada banyak kemudahan yang bisa Anda dapatkan ketika mengikuti pelelangan di IBID. Salah satunya adalah dengan keberadaan fitur flash auction.



Apa Itu Flash Auction?

Fitur ini adalah proses pelelangan secara online yang bisa diakses dimanapun Anda berada. jadi pada saat proses pelelangan terjadi, Anda hanya perlu mengikutinya secara live stream. Proses chatting ataupun bid dilakukan dengan menggunakan fitur-fitur online yang ada di dalamnya. Jadi Anda tidak perlu pergi kemanapun ketika proses pelelangan berlangsung.

  • Perlu dipahami, ada beberapa benefit yang akan Anda dapatkan dari keberadaan fitur ini. Langsung saja, ini dia beberapa keuntungan tersebut :

  • Keberadan fitur ini memungkinkan Anda untuk memantau dan mengikuti pelelangan dari rumah tanpa perlu pergi kemanapun.

  • Kondisi mobil akan diperlihatkan secara live stream dengan penjelasan dari tim Astra Car valuation (ACV). Tim ACV akan melakukan inspeksi secara live dan Anda hanya perlu mengikuti penjelasan yang mereka berikan.

  • Untuk mengikuti live stream, Anda tidak perlu memiliki akun NPL. Namun untuk melakukan chat bersama tim ACV atau bidding, akun NPL diperlukan.

  • Ketika melakukan live chat, Anda bisa menanyakan apapun kepada tim inspektor selama hal tersebut masih berkaitan dengan produk yang hendak dilelang.

  • Anda juga bisa meminta tim ACV untuk memperlihatkan blind spot atau sisi produk yang mungkin tidak tersorot kamera live stream dengan jelas.

  • Fitur ini mendukung prinsip lelang IBID yang dilakukan secara transparan. jadi Anda tidak perlu sungkan untuk bertanya apapun kepada tim inspektor terkait produk yang dilelang. 

Berminat untuk mengikuti lelang mobil Toyota dan merk-merk lainnya secara online? Silakan unduh aplikasi IBID pada link berikut, IBID for Android dan IBID for iOS. Tentunya Anda bisa mendapatkan berbagai informasi flash auction terbaru dari IBID dengan mengunduh kedua aplikasi tersebut.

0 comments:

Posting Komentar