Home » , » Jual HP Samsung Murah Keluaran Terbaru 2019

Jual HP Samsung Murah Keluaran Terbaru 2019


Produsen Smartphone asal Korea Selatan ini tak henti-hentinya mengeluarkan produk terbaiknya setiap tahun. Hal ini dilakukan untuk memenangkan persaingan pasar yang semakin lama semakin ketat. Di Indonesia sendiri banyak toko yang jual hp samsung baik secara fisik maupun online. Harganya pun bervariasi mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah. Pengguna handphone Samsung pun berasal dari berbagai kalangan mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga pekerja kantoran.

Kelebihan dari produk ini adalah keberanian jual hp samsung murah namun dengan spesifikasi yang tidak murahan. Disamping itu tampilannya juga sangat berkelas bahkan tak kalah jika disejajarkan dengan merk ponsel lainnya yang lebih mahal. Samsung selalu membekali produknya dengan teknologi terbaru agar keinginan penggemar terpuaskan. 

Salah satu toko yang jual hp samsung j2 prime pun masih kebanjiran orderan padahal produk tersebut bukanlah varian baru. Ini membuktikan kalau ponsel pintar Samsung jelas memiliki kualitas yang sudah tidak diragukan lagi.

Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Terbaik

Fungsi HP kini tidak hanya berkaitan dengan kebutuhan komunikasi saja, tetapi juga dapat mendukung aktivitas lainnya terutama dalam hal pekerjaan. Bagi Anda yang bosan dengan handphone lama dan ingin menggantinya dengan yang baru, Samsung menjadi salah satu merk yang sangat direkomendasikan. 

Tak perlu cari toko yang jual hp samsung bekas, karena versi baru harganya sudah terjangkau. Berikut ini adalah daftar tipe smartphone spesifikasi terbaik yang sangat direkomendasikan oleh toko jual hp samsung, diantaranya adalah:

1. Samsung Galaxy M10

Salah satu anggota Samsung M-series ini memiliki spesifikasi yang cukup tangguh. OS menggunakan Android 8.1 Oreo dengan CPU Octa-core berkecepatan 1,6 GHz. Tampilannya cukup luas dengan layar 6,22 inci dan balutan casing yang dinamis. Samsung Galaxy M10 dibekali dengan dua varian RAM yaitu 2 GB dengan kapasitas penyimpanan 16 GB dan 3 GB dengan memori internal 32 GB. Kamera depan mempunyai resolusi 13 MP, sementara kamera belakangnya 8 MP. Kapasitas baterai sangat mumpuni yaitu sebesar 3400 mAh. Harga dari produk ini berada dikisaran 1,7 juta.

2. Samsung Galaxy M30

Seri tertinggi dari Galaxy M-Series ini dibekali dengan OS Android 8.1 Oreo dan CPU Octa-core berkekuatan 2x1,8 GHz. Untuk kebutuhan fotografi serta video, seri ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 16 MP sementara kamera utamanya 13 MP. Tampilan layarnya pun cukup luas yaitu 6,4 inci dengan resolusi 1080x2340 piksel. Ketahanan baterai maksimal dengan daya 5000 mAh. Memori internal yang disediakan sebesar 128 GB dengan RAM 6 GB. Tersedia juga varian dengan memori internal 64 GB dan RAM 4 GB. Di toko yang jual hp samsung galaxy seri ini, harganya kurang lebih 3,1 jutaan.

3. Samsung Galaxy A7

Samsung Galaxy A7 sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan perangkat dengan dapur pacu optimal. Dengan RAM sebesar 4/6 GB dan ruang penyimpanan 128 GB, aktivitas multitasking dijamin akan berjalan lancar. Operating Systemnya sudah menggunakan Android 8.0 Oreo yang dibekali dengan CPU Octa-core berkecepatan 2x2,2 GHz. Untuk kebutuhan fotografi. Produk ini dilengkapi dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 24 MP. Baterai berjenis Li-Po dengan kapasitas 3300 mAh. Ditempat yang jual hp samsung a7, harganya berada dikisaran 3,9 jutaan.

4. Samsung Galaxy J7 Prime

Varian yang satu ini memang bukan keluaran baru namun spesifikasi yang dimiliki masih bisa diandalkan. OS dibekali dengan Android 6.0.1 dengan CPU Octa-core 1,6 GHz. Kapasitas memori 32 GB dengan RAM 3 GB. Baterai dibekali dengan kapasitas 3300 mAh, sementara kamera utamanya mempunyai resolusi 13 MP dan kamera depan 8 MP. Jika ingin membeli di toko yang jual hp samsung j7 prime, siapkan kocek kurang lebih 2,3 juta.

Mencari toko yang jual hp murah dengan pilihan produk yang lengkap? Kunjungi saja Bhinneka.com. Marketplace yang jual hp samsung ini memberikan penawaran terbaik dengan harga hp samsung murah terbaru dan berkualitas. Sistem pembeliannya pun mudah dan aman. Dijamin Anda akan merasa puas belanja di Bhinneka.com karena pelayanan yang diberikan maksimal.

0 comments:

Posting Komentar