Home » » Lebih Irit dan Internetan Lancar dengan 4 Promo Paket Data AXIS Berikut

Lebih Irit dan Internetan Lancar dengan 4 Promo Paket Data AXIS Berikut


Sejak kemunculan perdananya di tahun 2008 lalu, AXIS secara konsisten selalu menjawab kebutuhan para penggunanya. AXIS tidak henti-hentinya menawarkan sebuah paket data yang siap menunjang aktivitas kamu sepanjang hari. Terlebih perihal mengakses konten hiburan secara online. Tidak hanya sering menawarkan Paket Data yang menarik, AXIS juga kerap hadir dengan berbagai macam promo yang menarik. Secara tidak langsung, promo menarik tersebut bisa membuat kamu membeli paket data AXIS dengan harga yang lebih terjangkau. Akan sangat disayangkan jika kamu masih ragu dalam membeli paket data yang ditawarkan oleh AXIS.

Agar kamu tidak lagi melewatkan Promo Paket Data AXIS, berikut beberapa pilihannya yang bisa kamu sesuaikan dengan bujet dan juga kebutuhan:

Rabu Rawit AXIS

Sesuai dengan namanya, paket data satu ini hanya bisa kamu aktifkan setiap hari Rabu. Kata Rawit dalam paket data ini merupakan sebuah singkatan dari Rabu Wajib Irit. Dengan mengaktifkan paket ini, dijamin kamu bisa tetap update sekaligus irit di waktu yang bersamaan. Bagaimana tidak, Paket Data Rabu Rawit ini jadi satu dengan pilihan paket internet dan aplikasi khusus chatting. Kamu yang tidak bisa sedetik saja terlepas dari aplikasi chatting, wajib mengaktifkan paket satu ini setiap hari Rabu. Langsung saja daftar diri kamu melalui kode USSD *123*888# atau melalui aplikasi AXISnet.

Paket Nonton VIU Premium

Kamu yang suka menikmati konten yang ada di VIU wajib mengaktifkan paket yang satu ini. Pasalnya, dengan menggunakan Paket Nonton VIU AXIS, kamu bisa secara langsung menikmati konten berlangganan VIU tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan lainnya. Kamu pun juga bisa semakin nyaman menonton film tanpa adanya gangguan iklan di tengah-tengah film. Biaya yang kamu keluarkan juga sangat murah, lho. Agar tidak ketinggalan konten premium dari VIU segera aktifkan paket nonton ini melalui aplikasi AXISnet.

Carrier Billing

Promo satu ini sangat cocok bagi kamu yang merupakan seorang gamers, khususnya game Vainglory. Dengan mengaktifkan layanan satu ini, kamu bisa dengan mudah membeli item game Vainglory. Layanan ini sangat cocok bagi kamu yang ingin membeli hero baru atau item game di Play Store namun tidak memiliki kartu kredit. Setiap kali melakukan transaksi di Play Store, secara otomatis pulsa AXIS kamu akan terpotong dengan sendirinya. Sehingga kamu tidak lagi bingung jika ingin berbelanja tanpa memiliki kartu kredit.

TriviAXIS

Kamu yang memiliki jiwa kompetisi dan ingin merebut hadiah menarik, tidak boleh melewatkan adanya kompetisi TriviAXIS. Kompetisi berbasis SMS ini bisa kamu ikuti hanya dengan mengirim SMS ke 98889. Kamu yang berpartisipasi dalam kompetisi ini bisa merebutkan hadiah yang sangat menarik. Mulai dari uang tunai senilai Rp 50.000.000, Samsung Galaxy S9+, Fujifilm X-A5, dan masih banyak lagi. Kapan lagi kamu bisa mendapatkan hadiah menarik dengan mengirimkan SMS? Untuk itu, pastikan kamu tidak lupa untuk ikut berpartisipasi dalam kompetisi satu ini, ya.

Adanya Promo Paket Data AXIS di atas tentu akan membuatmu lebih untung karena bisa tetap update dengan bujet yang irit. Kamu juga bisa menikmati layanan internet yang lancar dan tidak mudah ngadat. Segera pilih Paket Data AXIS sesuai kebutuhan kamu dan nikmati ribuan keuntungan dari AXIS, ya!

0 comments:

Posting Komentar