Home » » Perusahaan Managed Service Sediakan Beragam Produk Layanan IT Berkualitas

Perusahaan Managed Service Sediakan Beragam Produk Layanan IT Berkualitas


Managed Service Provider Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang memberikan layanan di bidang teknologi dan informasi. Salah satu produk unggulan yang banyak dibutuhkan oleh pelaku bisnis saat ini adalah layanan internet. Seiring dengan kemajuan zaman, dibutuhkan sumber daya informasi yang mumpuni dan hal ini bisa didukung dengan layanan internet yang canggih.

Beragam Kategori Produk dari Layanan Internet Managed Service Provider Indonesia

Managed Service Provider Indonesia akan menawarkan beragam produk unggulan yang bisa diterapkan untuk menunjang kinerja perusahaan. Dengan demikian, Anda bisa lebih fokus mengurus bisnis daripada jaringan internet yang sering trouble. Beberapa kategori produk yang disuguhkan antara lain:

1. FION

FION merupakan suatu layanan internet berkapasitas tinggi sehingga mampu meningkatkan kualitas jaringan. Bagi perusahaan yang memiliki aktivitas download dan upload cukup tinggi, FION bisa menjadi solusi tepat untuk mendukung kinerjanya. Produk layanan internet ini didukung oleh infrastruktur fiber optic. 

2. AIRIN

Sesuai namanya, AIRIN disediakan oleh disediakan oleh Managed Service Provider menggunakan saluran udara. Layanan internet yang digunakan memanfaatkan teknologi radio fix wireless dengan berbasis frekuensi berkapasitas 5 Ghz. Penggunaan layanan AIRIN juga harus didukung oleh perangkat berupa modem 4G. 

3. V-SAT

V-SAT memberikan kecepatan jaringan internet melalui media satelit. Data yang dikirimkan dengan mudah dan cepat untuk sampai ke titik tujuan di belahan dunia manapun. V-SAT bekerja 

dengan cara menerima data dari user dan melanjutnya dengan mengirimkan data tersebut ke satelit luar angkasa untuk disampaikan kepada penerima data.  

4. SD WAN

SD WAN merupakan layanan pemasangan jaringan informasi dan komunikasi dalam banyak cabang. Produk ini memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan penggunaan SDM serta meminimalisir biaya operasional. Meskipun menjadi lebih efisien, namun privasi data tetap terjamin.  

5. Closed User Group

Kategori produk yang satu ini cocok untuk diterapkan apabila Anda memiliki perusahaan dengan sejumlah cabang yang terpisah. Demi meningkatkan performa pengiriman database tentu dibutuhkan layanana internet yang lebih handal. Closed User Group bisa menjadi solusi demi meningkatkan layanan komunikasi data. 

Anda tak perlu khawatir karena privasi atau keamanan data adalah prioritas utama layanan tersebut. Bahkan, fitur layanan internet yang digunakan untuk meningkatkan keamanan data telah berstandar MPLS (Multi Protocol Layer Switching).

Managed Service Provider Indonesia dengan produk layanan internet super handal bisa Anda dapatkan di Hypernet. Tersedia beragam produk unggulan untuk menunjang kinerja perusahaan yang membutuhkan jaringan internet. Hypernet adalah perusahaan Managed Service Provider terlengkap di Indonesia dengan kantor pusat yang berdomisili di Jl. Makaliwe Raya No. 24-24A, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat. Konsultasikan segera kebutuhan jaringan internet Anda kepada CS kami di nomor 021-2939-3939. 

0 comments:

Posting Komentar